Rabu, 25 Januari 2017

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia, Motivator Indonesia

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia, Motivator Indonesia

motivator-indonesia
Motivator Indonesia



Di indonesia bayak sekali sosos motivator yang menginspirasi antara lain mas Ippho tau lebih dikenal Ippho Right. Mas Iphho terkenal dengan penggunaan otak kanan, dan bagi saya hal ini baru saya tahu dan mengerti setelah saya mengikuti seminar mas Ippho. Hal ini sangat menginspirasi saya intuĂ­ merubah dari saya yang sekarang. Dari dominan otak kiri dan mencoba beralih menggunakan otak kanan. Tidak mudah tapi layak untuk diperjuangkan.
Terima kasih mas Ippho, semoga dapat terus menginspirasi semua orang.
  

 Motivator Indonesia, Motivator Indonesia, Motivator Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar